Rumah Tangga Mandala Shoji Selalu Kompak dan Harmonis

Fathan Rangkuti diperbarui 31 Agu 2015, 17:45 WIB
Meski sudah mempunyai dua anak, Mandala mengaku tidak memiliki tips khusus dalam berumah tangga, hanya menjalani komunikasi yang baik bersama istri adalah kuncinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Enggak ada tips, cuma komunikasi saja, dan dinikmati kerjaannya, anggap saja ibadah," ucap Mandala. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mandala selalu menanamkan pada sang istri bahwa, 'anak itu kan enggak hanya bermain, enggak hanya nangis, tapi kita ajarkan, hingga anak mengerti mana yang baik untuknya'. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak orang tua yang mengutamakan prestasi di sekolahnya, tetapi tadak dengan Mandala dan sang istri, mereka selalu mengutamakan agama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Marida Denova sang istripun menjelaskan, orang tua selalu ingin anaknya pintar di sekolah, tapi prilakunya kurang diperhatikan, mereka ingin kedua anaknya unggul dalam akhlaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Mending akhlak dulu, baru nanti pintarnya dapat kedepannya, sayang jika anak pintar tapi akhlaknya enggak baik, kaya rumah, pondasinya dulu ditanamin,' sambung Mandala. (Deki Prayoga/Bintang.com)