Film Lily Bunga Terakhirku Wujudkan Impian Indra Birowo Jadi Sutradara

melodyasisya diperbarui 01 Sep 2015, 22:45 WIB
Membuat sebuah film layar lebar memang menjadi impian Indra Birowo sejak lama. Bahkan, ia dikabarkan resah atas imejnya sebagai pelawak. (Wimbarsana/Bintang.com)
Indra Birowo mengaku menghadapi tantangan yang cukup beragam dalam proses pembuatan film garapan perdananya ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Indra Birowo saat ditemui di Cinemaxxx, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/8/2015). Melalui film ‘Lily Bunga Terakhirku’, pria 42 tahun ini seolah melepaskan imej komedian yang selama ini melekat kuat. (Wimbarsana/Bintang.com)
Film karya pertama Indra Birowo sebagai sutradara ini dibintangi oleh Baim Wong, Salvita Decorte, Wulan Guritno, Mike Lucock, Verdi Solaeman, Tanta Ginting, dan Adul. (Wimbarsana/Bintang.com)
Menjadi pelawak merupakan sebuah pilihan bagi Indra Birowo. Menurut salah satu sahabat Indra, Putrama Tuta yakin bahwa Indra bisa lebih dari itu. (Wimbarsana/Bintang.com)
Film ini berceritakan tentang seorang anak bernana Tura (diperankan Baim Wong) yang punya trauma masa lalu karena menyaksikan terbunuhnya sang ibu setelah diperkosa oleh beberapa penjahat. (Wimbarsana/Bintang.com)
Film ‘Lily Bunga Terakhir’ yang juga dipoduseri oleh Putrama Tuta ini akan dirilis di bioskop pada 3 September 2015 mendatang. (Wimbarsana/Bintang.com)