Syamsir Alam Gampang Jatuh Cinta

Fathan Rangkuti diperbarui 31 Agu 2015, 21:45 WIB
Memang gampang berlabuh di hati perempuan, Pria bertato ini pun mengaku tidak lama untuk bisa move on setelah putus dari Tyas Mirasih. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Ngga butuh waktu lama, hari ini putus di Bali, besoknya move on,' ucapnya sembari tersenyum. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski engaku, memang mudah untuk jatuh cinta, namun, sejak menjalin hubungan asmara dengan keponakan artis Olla Ramlan, Picci Ramlan ia mau berubah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Iya bener aku mudah jatuh cinta, tapi sekarang mau direm, biar ngga gampang jatuh cinta lagi,' ujarn Syamsir. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Syamsir pun enggan berkomentar banyak soal kandasnya hubungan dia dengan Tyas, manis hubungan yang di jalaninya seperti telah hilang bersama berakhirnya hubungan mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Ngga tahu. Sudah lupa,' ujar Syamsir singkat seraya tertawa, saat dia ditanya soal bagaimana hubungannya dengan Tyas yang kandas di tengah jalan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Syamsir dan Tyas sempat mengumbar kemesraan mereka lewat foto-foto yang diunggah pada foto di akun instagram masing-masing, kini Syamsir terlihat sudah menghapus foto tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)