Adegan Ranjang Salvita Decorte dan Baim Wong

Fathan Rangkuti diperbarui 01 Sep 2015, 09:45 WIB
Menjadi lawan main Baim Wong, Salvita sungguh memaksimalkan perannya, bahkan, ketika ia beradegan panas dengan Baim, Salvita merasa biasa saja. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Menurut Salvita sebagai seorang pemeran, berperan sebagai siapa saja merupakan tantangan yang memiliki konsekuensi sendiri. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Ini film kedua aku, cukup berani, mau ga mau banyak yang ngejudge, udah konsekuensi, di sini tempat aku berkarya,' kata Salvita di Cinemaxxx, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/8). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Menurut model cantik Salvita, ia merasa begitu tertantang ketika mendapati dirinya didapuk dengan peran menantang itu. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Modeling ke main film, itu karakter yang beda, di model, ekspresi, individual, di film lebih menantang, sama-sama seni ya,' tutur Salvita. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Selain dengan Baim Wong, Salvita juga beradegan panas dengan Tata Ginting dan Adul, dalam film ini ia memang berperan sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Meski pendatang baru, Salvita dapat menjalankan perannya dengan baik, sehingga saya tidak merasa kesulitan dijadikan lawan mainnya' ujar Baim Wong. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)