Rere Regina di Balik Keretakan Rumah Tangga Charly Van Houten?

melodyasisya diperbarui 01 Sep 2015, 14:45 WIB
Rere Regina yang dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Charly Van Houten menunjukkan pesan singkat yang diberikan nama Nenek Lampir, yang dikatakan olehnya adalah istri Charly. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Pernah diancam pas tanggal 10 Agustus kemarin, dia sms kalau dia sudah muntahin (melepas) Charly. Dengan sms itu saya sih nggak kaget," kata Rere Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Perhatian manis yang dulu pernah diberikan oleh Charly Van Houten kepada Rere Regina menimbulkan rasa pada dirinya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Charly membuktikan keseriusan dengan melamar Rere di awal tahun 2014. Orang tua Rere pun memberikan syarat agar Charly meminta izin dari istri pertamanya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Sempat dikira inisial untuk ‘Rere Charly’, Rere Regina mengaku tato berinisialkan RC di telapak tangan sebelah kirinya adalah untuk ‘Reginatic’ yaitu sebutan untuk para fans. (Wimbarsana/Bintang.com)
Wanita yang pernah berada dalam naungan manajemen Charly Van Houten ini mengatakan Charly sangat perhatian dengannya, wajar jika wanita luluh. (Wimbarsana/Bintang.com)
Pemilik nama Rebecca Regina Maria Tedja ini tidak mau memperdebatkan mengenai tato berinisial RC. Baginya apa yang ada di dirinya itu adalah haknya. (Wimbarsana/Bintang.com)