Ketika Para Pemeran Elif Minum Air Suci

melodyasisya diperbarui 02 Sep 2015, 10:45 WIB
Emre Kivilcim pemeran Selim di serial 'Elif' bersama para pemain lainnya mengunjungi Tanah Lot saat hari kedua mereka liburan di Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam balutan busana merah, Selin Sezgin pun mencuci tangan dengan air suci saat mengunjungi Tanah Lot yang merupakan destinasi wisata terkenal di Bali. (Deki Prayoga/bintang.com)
Isabella pemeran Elif saat berkunjung ke Tanah Lot, gadis kecil ini didampingi oleh kakaknya yang juga cantik seperti dirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berkunjung ke Tanah Lot, pria tampan ini pun minum air suci yang berada di bawah pura Sad Kahyangan yang berada di atas karang besar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selin Sezgin meminum air suci yang merupakan air tawar yang ada di pinggir pantai Tanah Lot, yang dipercaya bisa menyembukan segala macam penyakit. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah minum air suci, Gulcin Tuncok dan pemain ‘Elif’ lainnya ditempelkan beras putih yang biasa disebut orang Bali dengan nama mabija dan diselipkan bunga kamboja di telinga mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Isabella dan kakaknya asyik menikmati indahnya Tanah Lot, setelah minum air suci mereka melakukan foto bersama, para penggemar pun tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)