Antusiasme Para Pemain 'Elif' Jadi Pelukis Bali

melodyasisya diperbarui 01 Sep 2015, 18:45 WIB
Tak ingin melewatkan pengalaman berharga saat berkunjung ke Bali, si kecil Isabella dan Gulcin Tuncok pun dengan seksama melihat proses melukis di Galeri Semar Kuning. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keakraban para pemeran Elif, Gulcin Tuncok, Isabella, dan Emre Kivilcim ketika berkunjung ke Galeri Semar Kuning, Ubud, Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tampaknya pasangan yang selalu terlihat serasi di serial ‘Elif’ ini antusias dengan liburan mereka ke Bali, keantusiasan pun juga terlihat saat melihat lukisan-lukisan indah di Galeri Semar Kuning, Ubud, Bali, (Deki Prayoga/Bintang.com)
Emre Kivilcim nampak serius melihat kegiatan melukis yang dilakukan oleh pria Bali ini di Galeri Semar Kuning, Ubud, Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gulcin Tuncok dan Isabella berusaha berinteraksi dengan baik ketika belajar melukis di Galeri Semar Kuning. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lukisan-lukisan indah di Galeri Semar Kuning seakan memanjakan mata para pemain ‘Elif’, tidak terkecuali si kecil Isabella Damla Guvenilir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak heran jika Selin Sezgin sangat serius, rupanya melukis merupakan kegiatan yang sedang dilakukannya di kampusnya di Turki. (Deki Prayoga/Bintang.com)