Pose Bersama Barong, Pemain Elif : 'Cheese!'

melodyasisya diperbarui 02 Sep 2015, 12:45 WIB
"Tari Barong sangat menarik. Saya menikmati pertunjukannya," ungkap Emre Kivilcim, pemeran tokoh Salim dalam kisah Elif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para pemain Elif bersama manajemen mereka berpose bersama sang barong setelah menyaksikan pertunjukan Tari Barong. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat berada di Tari Barong, Isabella dan para pemain Elif benar-benar menikmati tarian yang disuguhkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Isabella ‘Elif’, dan Selin Sezgin antusias dengan budaya khas Bali yang satu ini. Mereka pun mengabadikan momen bersama sang barong. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Si kecil Isabella menikmati momen di Tari Barong, disana pun banyak para penggemar yang meminta foto bersama pemeran utama serial ‘Elif’ ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berkunjung ke Tari Barong Kesimai, Gulcin Tuncok dan pemain ‘Elif’ lainnya dapat menyaksikan seperti apa kebudayaan Bali yang sesungguhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selin Sezgin terlihat cantik dengan baju merah bermotif batik yang dipakainya. Tak lupa ia berpose bersama sang barong usai menonton pertunjukannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)