Tips ala Zee Zee Shahab Cegah Kerusakan Kulit Wajah

melodyasisya diperbarui 02 Sep 2015, 16:45 WIB
Selalu membersihkan wajah setiap hari demi merawat dan menjaga kesehatan kulit merupakan hal wajib bagi wanita cantik berhijab ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Banyak produk kosmetik bermunculan bagi wanita, namun Zee Zee juga punya cara mencegah munculnya jerawat di wajah selain mengandalkan kosmetik. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Aku lebih suka pakai es batu yang diolesin ke wajah. Itu kebiasaan orang tua. Karena itu bisa meminimalis hadirnya jerawat," kata istri Prabu Revolusi ini di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)
Jika memakai produk yang digunakan tidak sesuai dengan jenis kulitnya, Zee Zee pun kerap mengalami kerusakan pada kulit wajahnya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ibu satu anak ini pun mengaku dari remaja sampai sekarang hanya memakai satu produk kecantikan untuk mengantisipasi kerusakan pada kulit wajah. (Wimbarsana/Bintang.com)
Zee Zee yang mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik pun mengaku kerap membawa alat kosmetiknya sendiri untuk keperluan syuting. (Wimbarsana/Bintang.com)
Wanita 27 tahun ini pun berbagi tips untuk menjaga kecantikannya. Caranya hanya dengan tidur yang cukup, banyak minum air putih, serta olahraga. (Wimbarsana/Bintang.com)