Ditinggal 'Move On' Sang Mantan, Lala Karmela Santai

melodyasisya diperbarui 02 Sep 2015, 22:45 WIB
Lala hanya bisa ikhlas dan ikut bahagia mengetahui mantan kekasihnya sudah lebih dulu ‘move on’ dengan model bernama Firrina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dibawa santai. Kita sudah pisah baik-baik, enggak mungkin salah satu dari kita enggak menemukan yang lebih baik," kata Lala Karmela saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi asal Bandung ini mengaku ingin menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih pasca putus dari Petra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mencoba mengambil hikmah dari kisah asmaranya yang baru saja kandas, saat ini Lala hanya ingin fokus berkarir dengan menggarap albumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wanita berambut pendek ini sedang menikmati masanya yang kini menyandang status ‘single’. Ia merasa semua terjadi di saat yang tepat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Gue melihatnya lebih banyak hikmah. Semua sudah santai, gue lagi fokus sama pembuatan album. Gua juga lagi antusias sama Widi (produser). Tour juga lagi banyak," ungkap Lala. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pernyataan Lala Karmela setidaknya telah menjawab keberadaan foto mesra yang sempat diunggah Petra Sihombing bersama model Firrina di akun media sosialnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)