Seru, Richa Iskak Jadi Istri Mantan Transgender

melodyasisya diperbarui 03 Sep 2015, 10:45 WIB
Ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2015), Richa menceritakan karakter yang diperankannya yaitu Indri, merupakan istri dari mantan transgender. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Kendala tidak ada, karakter Indri mirip seperti aku. Syutingnya seru, kita ke Bali dan Jakarta, sekalian liburan juga," ujar istri dari Gary Iskak ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Richa tidak sembarangan dalam memilih peran. Wanita cantik ini telah membaca bukunya dan baginya, sangat disayangkan jika tidak ikut serta dalam pembuatan film ‘Move On’ ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Pengalaman hidup Sam Brodie yang berliku-liku membuat artis yang mengawali karier sebagai Gadis Sampul ini banyak belajar. (Wimbarsana/Bintang.com)
Selain Richa Iskak, film garapan Dedy Raeng ini juga dibintangi oleh sederet nama tenar seperti Adam Farrel, Mario Lawalata, Roy Marten, Dona Harun dan Senk Lotta. (Wimbarsana/Bintang.com)
Film yang menampilkan akting Richa Iskak sebagai istri dari mantan transgender ini akan rilis serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 3 September 2015. (Wimbarsana/Bintang.com)
Wanita berusia 29 tahun ini berharap film ‘Move On’ yang bercerita tentang perjalanan hidup mantan transgender dapat menginspirasi banyak orang. (Wimbarsana/Bintang.com)