Perjalanan Hidup Sam Brodie di Film Move On

melodyasisya diperbarui 03 Sep 2015, 08:45 WIB
Melalui film garapan Dedy Raeng ini, Sam ingin memberikan inspirasi kepada banyak orang tentang perjalanan hidupnya. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Banyak orang mengenal saya hanya dari sisi yang terlihat di depan kamera. Oleh karena itu, saya ingin bercerita bagaimana hidup saya. Dan saya harap bisa menginspirasi orang banyak," tutur Sam Brodie. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ketika dijumpai di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015), Sam menyarankan agar penonton dapat terlebih dahulu membaca buku sebelum menonton filmnya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Dukungan besar dari sang istri, Indri, serta kehadiran Kimmy si buah hati membuat Sam yakin untuk memerankan dirinya sendiri di film ‘Move On’. (Wimbarsana/Bintang.com)
Bahagia menyelimuti Sam Brodie didampingi istrinya yang bernama Indri, dan buah hati mereka, Kimmy, saat jumpa pers film 'Move On' di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015) malam. (Wimbarsana/Bintang.com)
Meski mengadaptasi kisah hidupnya, Sam berani menjamin film produksi 181 Pictures ini tidak 100% persis sama dengan yang ia alami sebenarnya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Awalnya tak mudah bagi Sam Brodie mengingat-ingat kembali perjalanan hidupnya di masa lampau. Namun berkat dukungan orang terdekat akhirnya pria berambut pirang ini optimis untuk memerankan dirinya sendiri di film ‘Move On’. (Wimbarsana/Bintang.com)