Reza Rahadian Si Aktor Seribu Wajah

melodyasisya diperbarui 04 Sep 2015, 08:45 WIB
Nama Reza Rahadian kini kian melejit menjadi salah satu aktor papan atas tanah air. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Reza merayakan kiprahnya melalui serangkaian acara bertajuk '10 Years Personal Journey of Reza Rahadian'. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berperan di berbagai film seakan mengukuhkan diri Reza Rahadian sebagai aktor dengan seribu wajah yang sanggup melahap apapun karakter yang ditawarkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Acara '10 Years Personal Journey of Reza Rahadian' menghadirkan pameran foto dengan menampilkan fashion photography yang terinspirasi dari kostum dan setting 10 film Reza Rahadian sejak awal karirnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Acara yang digelar di Jakarta pada Rabu (2/9/2015) ini merupakan bentuk apresiasi pihak Plaza Indonesia terhadap perfilman Indonesia serta kemampuan Reza yang luar biasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Acara yang berkolaborasi dengan Plaza Indonesia ini turut dihadiri oleh B.J Habibie, Bunga Citra Lestari, Christine Hakim dan Laura Basuki serta ibunda Reza tercinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nama Reza Rahadian melejit sejak membintangi film 'Perempuan Berkalung Sorban', disusul dengan memerankan tokoh BJ Habibie di film ‘Habibie Ainun’ semakin menunjukkan prestasi aktor tampan ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)