Sisi Petualang Cara Delevingne di Film Paper Towns

melodyasisya diperbarui 04 Sep 2015, 12:45 WIB
Di film terbarunya ini Cara Delevingne beradu akting dengan Nat Wolff yang berperan sebagai Quentin. (Bintang/EPA)
Film garapan Jake Schreier ini bercerita tentang Margo (diperankan oleh Cara Delevingne), gadis petualang yang suka hal-hal misterius. (Bintang/EPA)
Cara Delevingne berperan sebagai gadis yang rasa keingintahuannya begitu besar untuk menyelusuri sebuah peristiwa. Menyusul debut aktingnya di Paper Towns, model cantik berusia 23 tahun ini ingin meninggalkan dunia fashion. (Bintang/EPA)
Cara Delevingne memang pernah menyatakan bahwa impiannya adalah menjadi aktris. Kini, impiannya akan segera terwujud melalui film ‘Paper Towns’. (Bintang/EPA)
Wanita kelahiran London, 12 Agustus 1992 ini sengaja digandeng oleh sutradara Jake Schreier sebagai pemain baru yang memerankan Margo sang pemeran utama. (Bintang/EPA)
Film ‘Paper Towns’ diangkat dari novel John Green. Nampaknya sutradara Jake Schreier ingin mengulang kesuksesan ‘The Fault in Our Stars’. (Bintang/EPA)
Setelah Paper Towns yang telah rilis di Amerika, kini Cara sedang melakukan pengambilan gambar untuk Suicide Squad bersama Jared Leto dan Scott Eastwood. (Bintang/EPA)