Sheryl Sheinafia Jadi Penggangu Hubungan Orang

ika nofiyanty diperbarui 04 Sep 2015, 13:45 WIB
Penyanyi muda berbakat, Sheryl Sheinafia tengah mempersiapkan album terbarunya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Album pertama Sheryl lebih banyak bercerita tentang pengalaman pribadi, pada album kedua ini dia banyak mengadaptasi dari kisah teman-temannya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Album kedua ini jauh dari pengalaman, kualitas musiknya juga, pendewasaan. Kalau album pertama kan lebih ke proses,' ujar Sheryl Sheinafia saat dijumpai di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (3/9/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Album ini menjadi bukti pedewasaannya dalam bermusik, Sherayl menargetkan karya terbarunya sudah dapat dinikmati dalam waktu dekat ini. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Tak sedikit musisi yang terlibat di album kedua Sheryl. Mereka di antaranya Alam Urbach, Arie Aru, Boy William atapun vokalis band Noah, Ariel. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Di album ini ada 8 lagu. Aku menciptakan enam lagu, yang dua lagi diciptakan Alam Urbach, sisanya ciptaan Boy william', ujar Sheryl. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Kalau Ariel kayak duet, tapi bukan backing vokal. Jadi ada satu bagian (part) dia nyanyi di Ku Tunggu Kau Putus," papar Sheryl. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)