Tatapan Maut Victoria Beckham

melodyasisya diperbarui 04 Sep 2015, 20:45 WIB
Berpose di ‘wall of fame’ desainer 41 tahun ini berikan tatapan tajam serta gaya ‘cool’ tak lupa dengan sepatu hak tinggi yang menjadi ciri khasnya. (Bintang/EPA)
Ekspresi Victoria Beckham yang fokus ketika ditunjuk menjadi pembicara di sebuah preskon UNAIDS New York, Amerika Serikat (25/9/2014). (Bintang/EPA)
Bernyanyi di atas panggung pun istri David Beckham ini tidak menghilangkan tatapan mautnya yang seakan membius para penonton. Victoria tampil bersama SpiceGirls di acara Closing Ceremony London 2012 Olympic Games, Inggris (12/8/2012). (Bintang/EPA)
Victoria Beckham seperti biasa tampil modern elegan di acara tahunan ‘British Fashion Awards’ di Teater Coliseum London, Inggris (1/12/2014). (Bintang/EPA)
Meski tanpa ekspresi dan tetap dengan tatapan tajamnya, Victoria Beckham tetap memberi tepuk tangan saat menonton pertandingan tenis di Kejuaraan Wimbledon, Inggris (6/7/2014) bersama sang suami. (Bintang/EPA)
Jika sang suami, David Beckham berikan senyuman hangat di momen karpet merah, pengusaha wanita cantik ini tetap dengan ekspresi senyuman tipisnya yang terkesan dingin. (Bintang/EPA)
Mantan personel Spice Girls ini memang terkenal dengan gaya modern dan ‘edgy’. Meski ekspresinya tampak dingin, Victoria Beckham selalu percaya diri di setiap momen. (Bintang/EPA)