Ajun Perwira Pengedar Narkoba

ika nofiyanty diperbarui 04 Sep 2015, 21:44 WIB
Jika biasanya para aktor yang ingin totalitas dalam berakting akan melakukan riset mendalam untuk peran yang dimainkannya, namun tidak dengan Ajun Perwira. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
"Lihat dari YouTube bagaimana sih jadi pengedar narkoba, terus di sini kan ada adegan yang kita harus teler karena narkoba, aku belajar dari youtube cara teler' ujar Ajun. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'aku memang maunya all out dalam bermain jadi nggak mau yang bohong tapi aku nggak sampai pakai beneran,' ungkap ajun menjelaskan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Perannya sebagai pengedar narkoba di kalangan anak muda ini merupakan hal yang baru pula bagi Ajun yang biasanya memerankan karakter protagonis. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Kali ini perannya beda dari yang lain, kalau biasanya jadi yang baik-baik kali ini jadi yang jahat. Jadi pengedar narkoba memang baru pertama kali ini', tambah Ajun. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Sementara itu, film "Demona" bercerita tentang sekelompok anak muda yang berencana untuk liburan namun berakhir dengan bencana. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Demona' rencananya akan tayang diseluruh bioskop Tanah Air pada 10 September mendatang. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)