Jennifer Aniston Kembali Bina Rumah Tangga

melodyasisya diperbarui 06 Sep 2015, 16:45 WIB
Pernikahan Jennifer dan Justin telah ditunggu-tunggu setelah tiga tahun mereka bertunangan. (Bintang/EPA)
Pasangan selebritis Hollywood ini melangsungkan pernikahannya secara diam-diam di rumah Jennifer Aniston di Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat (5/8/2015). (Bintang/EPA)
Jennifer Aniston untuk pertama kalinya tampil ke publik setelah resmi menikah. "Rasanya (akhirnya memanggil Justin Theroux dengan sebutan suami) benar-benar terjadi begitu natural," ungkap Jennifer Aniston dilansir laman Mirror (20/8/2015). (Bintang/EPA)
Seperti layaknya pasangan suami istri yang baru menikah, Jennifer dan Justin menghabiskan bulan madunya di sebuah pulau eksotis, Bora Bora, di Prancis. (Bintang/EPA)
Pemeran ‘Bounty Hunter’ ini sempat dirumorkan telah hamil dari Justin. Namun kabar itu segera dibantah sumber terdekat Jennifer. (Bintang/EPA)
Pria tampan ini akhirnya berhasil meyakinkan Jennifer untuk kembali menikah, pasalnya Jennifer dikabarkan sempat ragu untuk membina rumah tangga kembali. (Bintang/EPA)
Pemeran ‘The Leftovers’ ini mengatakan kepada PEOPLE bahwa ia merasa seperti orang baru setelah pernikahannya dengan Jennifer Aniston. (Bintang/EPA)