Usia Kepala Empat, Aishwarya Rai Kantongi Predikat 'Yummy Mummy'

melodyasisya diperbarui 07 Sep 2015, 12:45 WIB
Tak heran jika selain Miss World dan artis terseksi, Aishwarya Rai terpilih sebagai ‘Yummy Mummy’ di Bollywood oleh perusahaan survey AC Nielsen. (Bintang/EPA)
Predikat ‘Yummy Mummy’ ini diberikan pada Aishwarya Rai karena dinilai sukses membagi waktunya antara mengurus anak, pekerjaan, dan juga tetap konsisten menjaga kecantikannya sebagai wanita. (Bintang/EPA)
Dengan predikat terbarunya sebagai ‘Yummy Mummy’, aktris 41 tahun yang juga ibu dari se¬orang anak perempuan ini seakan menambah koleksi penghargaan di lemari miliknya. (Bintang/EPA)
Istri Abhishek Bachchan ini merupakan salah satu selebriti Bollywood yang kecantikannya awet dari tahun ke tahun. (Bintang/EPA)
Sukses sebagai pemain film, Aishwarya Rai mengaku dirinya tak pernah memanfaatkan gelar ratu kecantikannya sebagai batu loncatan ke seni hiburan. (Bintang/EPA)
Wanita cantik ini memang mendidik diri sendiri untuk menjadi seseorang yang multitalenta sejak awal. Aishwarya selalu mengembangkan diri lebih dari satu dimensi. (Bintang/EPA)
Meski mendapat predikat sebagai ratu kecantikan, namun baginya kecantikan hanyalah hal yang sementara. (Bintang/EPA)