Tutup Hati untuk Ludwig, Jessica Iskandar Fokus Urus Anak

melodyasisya diperbarui 08 Sep 2015, 08:45 WIB
Keduanya diketahui tidak lagi berkomunikasi sejak Januari lalu. Jessica memang enggan membuka lembaran kisah bersama Ludwig kembali. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Kalau trauma enggak ya, soalnya manusia ada naik dan turun. Karena ada keluarga dan sahabat juga. Jadi tetap melangkah ke depan." jelas Jessica Iskandar. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ditemui di mal Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015), Jessica mengaku belum ada rencana untuk mencari pendamping baru, ia ingin fokus terhadap buah hatinya, Baby El. (Wimbarsana/Bintang.com)
Tak lagi terlihat memakai cincin pernikahan, dengan entengnya Jessica mengaku sudah menjual simbol janji sucinya bersama Ludwig. (Bintang.com)
Pemeran film ‘Dealova’ ini tidak trauma akan pernikahan, namun memang dukungan dari orang-orang terdekat sudah cukup untuk membuatnya terus menjalani hidup bersama anaknya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Jessica menampik jika dirinya sedang galau, justru wanita cantik ini sedang ‘enjoy’ menjalani hari-harinya bersama Baby El. (Wimbarsana/Bintang.com)