Jadi Anak 'Broken Home', Julian Jacob Mulai Debut Layar Lebar

melodyasisya diperbarui 08 Sep 2015, 20:45 WIB
Julian Jacob yang baru menginjak dunia entertainment selama satu tahun dan terbiasa striping sinetron mendapat tawaran untuk bermain di film bergenre dram ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
“Beda banget sih antara di sinetron sama film, soalnya kalau di film itu harus mendalami karakternya, dan harus akting sealami mungkin, aku lebih suka film sih," ujarnya menjelaskan perbedaan antara bermain di film dan sinetron. (Wimbarsana/Bintang.com)
Aktor berusia 21 tahun ini berperan sebagai Hendra di film ‘Bidadari Terakhir’. Berbeda dengan tokoh Rasya yang kutu buku, Hendra adalah anak ‘broken home’ yang malas sekolah. (Wimbarsana/Bintang.com)
Selain Julian Jacob, terdapat nama baru di dunia layar lebar yaitu Whulandary Herman yang memerankan tokoh utama di film garapan Awi Suryadi ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
Film ‘Bidadari Terakhir’ yang diperankan oleh Julian Jacob mengisahkan cinta antara anak SMA dengan PSK. (Wimbarsana/Bintang.com)
Di film ini Julian Jacob juga beradu akting dengan aktor senior seperti Ikang Fawzi dan juga Monica Oemardi. (Wimbarsana/Bintang.com)
Akting perdana Julian Jacob di layar lebar dapat disaksikan mulai 10 September 2015 mendatang di bioskop-bioskop tanah air. (Wimbarsana/Bintang.com)