Bertambah Usia, Ayu Dewi Ingin Tambah Momongan

melodyasisya diperbarui 08 Sep 2015, 22:45 WIB
Di hari ulang tahunnya Ayu Dewi menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim dan ibu-ibu pengajian Aniswa di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di usianya yang kini genap 31 tahun, tak banyak keinginan presenter Ayu Dewi. Ia bersyukur masih banyak orang-orang yang begitu perhatian, terutama dari suami tercinta, Regi Datau. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Meski sederhana Ayu senang bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya di hari ulang tahunnya yang ke-31 ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Mau punya anak laki laki. Karena dia (Regi Datau) sayang banget sama keponakannya. Biar lengkap, kebersamaan makin barokah, karier juga melekat.” ujar Ayu mengungkap keinginannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Disadari oleh presenter ini 30 tahun merupakan usia emas bagi kaum Hawa. Ibarat rumah, Ayu dan suami sedang membangun atap untuk keluarga mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebuah aksesoris telah disiapkan sang suami untuk Ayu sebagai kado spesial di hari ulang tahunnya. Regi pun berharap Ayu bisa menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain memiliki anak laki-laki, berangkat menunaikan ibadah haji juga jadi impian Ayu Dewi di usianya yang ke 31 tahun. (Galih W.Satria/Bintang.com)