Profesi Unik Teman Baru Lindsay Lohan

ika nofiyanty diperbarui 09 Sep 2015, 09:45 WIB
'Kami mengobrol sepanjang hari sementara aku mengantarnya mengelilingi Los Angeles', ujar sang supir taksi. (Bintang/EPA)
'Beberapa minggu kemudian dia mengirimiku pesan suara dan kami pergi keluar untuk makan di Santa Monica,' kata sopir taksi tersebut kepada majalah Star. (Bintang/EPA)
'Ini bukan sesuatu yang bersifat romantis. Dia hanya kesepian dan butuh teman,' kata sopir tersebut lagi, menjelaskan hubungan di antara mereka. (Bintang/EPA)
'Kami berpisah dan sejak itu aku belum mendengar kabarnya, dia teman yang baik,' tambahnya sang supir taksi. (Bintang/EPA)
Seorang sumber mengatakan bahwa Lindsay muncul dengan daftar 100 teman ‘beracun’ untuk dihindari setelah menjalani pengobatan di pusat rehabilitasi pada tahun 2013. (Bintang/EPA)
Lindsay meninggalkan dunia hiburan selama beberapa bulan terakhir, menghabiskan musim panas berkeliling Eropa dengan beberapa temannya. (Bintang/EPA)
Lindsay Lohan mengatakan tinggal dan bekerja di London telah memberikannya kesempatan untuk membuat awal yang baru. (Bintang/EPA)