RAN, Cermin Musisi Muda yang Fashionable

melodyasisya diperbarui 09 Sep 2015, 20:45 WIB
Paduan blazer dan kemeja menjadi andalan trio yang tengah disibukkan membuat album baru yang akan rilis tahun 2016 mendatang. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Tampil ‘casual’ dengan sweater biru, Asta menceritakan kedekatan antara RAN dan penggemar melalui media sosial. Diakuinya memang penggemar memiliki posisi khusus di mata RAN. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Para personel RAN memang kerap tampil dengan gaya anak muda masa kini. Ditambah dengan keahlian mereka dalam bermusik tak heran RAN selalu menjadi favorit bagi para penggemarnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Sukses dengan single ‘Dekat di Hati’ yang mampu memukai para penikmat musik, RAN berharap mereka dapat konsisten untuk terus menelurkan karya-karya yang bagus. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
"Kita pengennya social media selain jadi tempat untuk Ranners ibaratnya melihat kita, tapi kita pengennya social medianya RAN juga bisa interaktif dan edukatif," ungkap Rayi saat ditemui di KARE, Senayan City (3/9/2015). (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
RAN patut berbangga hati dengan pencapaian yang mereka raih. Ketika karya yang mereka ciptakan berhasil menyentuh hati para penggemar dan ini menjadi satu tujuan Rayi, Asta, dan Nino. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
RAN yang baru merilis satu single berjudul ‘Para Pemenang’ featuring Tulus ini sibuk dengan berbagai kegiatan, namun album baru yang akan menjadi album ke-5 RAN tetap menjadi prioritas utama. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Agenda Nino dan kawan-kawan tak hanya sebatas membuat album baru dan berpartisipasi pada sebuah tribute dengan mendaur ulang lagu Vina Panduwinata, RAN juga telah merilis sebuah single bersama dengan Tulus. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)