Glenn Fredly 'Menanti Arah' Setelah 20 Tahun Berkarya

melodyasisya diperbarui 10 Sep 2015, 12:45 WIB
Musisi asal Ambon ini akan menggelar konsernya di Istora Senayan pada 17 Oktober 2015 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini tahun kedua puluh saya berkarya di dunia musik. Menurut saya banyak cerita dari musik bagaimana saya bertemu banyak orang. Banyak hal yang saya dapatkan sampai ditahun ke 20 ini," kata Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015), Glenn fredly mengungkap arti konser 'Menanti Arah' sebagai perjalanan kariernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kesuksesan Glenn Fredly saat meniti kariernya sebagai musisi tak lepas dari orang-orang yang telah mendukungnya. (DekiPrayoga/Bintang.com)
Konser bertajuk 'Menanti Arah' bukan hanya menjadi konsernya saja, namun juga sebagai konser untuk orang-orang yang sudah berkontribusi banyak saat Glenn Fredly mengembangkan kariernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pria 39 tahun ini akan menyanyikan 20 lagu di konsernya nanti. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menyediakan 8.000 kursi untuk para penggemar setia Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Glenn yang mengalami naik turun dalam proses pembentukan sebagai seorang penyanyi solo menganggap konser ini bukan hanya sebuah momentum, namun juga kontribusi musik Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)