Proyek Baru, Iwa K Gaet Desainer Cantik Rina Mubal Arum

melodyasisya diperbarui 10 Sep 2015, 14:45 WIB
Rapper berusia 44 tahun ini memberikan sesuatu yang baru dengan teknik nge-rap dalam lagu barunya yang berjudul ‘Bidadari Dunia’. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ditemui di Red Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015), Iwa mengaku jika lagu barunya ini terinspirasi dari sosok Rina sebagai seorang wanita yang mandiri, dinamis dan jadi diri sendiri dalam situasi apapun. (Wimbarsana/Bintang.com)
Lagu ‘Bidadari Dunia’ merupakan karya cipta dari Iwa K dan Yudis Dwikorana (kanan). Rina sendiri mengawali karir sebagai seorang desainer yang saat ini berdomisili di Bangkok, Thailand. (Wimbarsana/Bintang.com)
Rina yang menyukai lagu ‘upbeat’ memiliki keinginan punya lagu yang ada RnB-nya, karenanya wanita cantik ini tertarik untuk bekerjasama dengan rapper kenamaan Indonesia, Iwa K. (Wimbarsana/Bintang.com)
"Untuk gaya rap, saya kasih gaya baru untuk Rina. Ini hasil grilling kita bertiga sama mas Yudis. Kita banyak workshop. So far gue puas dengan hasil kerja keras kita," ucap Iwa K puas dengan proyek barunya tersebut. (Wimbarsana/Bintang.com)
Untuk penggarapan video klip, Iwa dan Rina memilih tanah Lombok untuk dieksplorasi. Mereka mengaku ingin menangkap dan membagikan keindahan Indonesia kepada khalayak. (Wimbarsana/Bintang.com)
Menurut Iwa K, Rina telah memberikan yang terbaik untuknya selama melakukan kerjasama. Tak heran jika mantan suami pedangdut Selvi ini merasa puas. (Wimbarsana/Bintang.com)