Hi-5 Mengajak Berpetualan ke Dunia Mimpi

ika nofiyanty diperbarui 11 Sep 2015, 09:45 WIB
Hi-5 akan mengajak anak-anak menyelami dunia mimpi dan akan menampilkan pertunjukan yang berbeda dengan sebelumnya. Para penonton akan di manjakan dengan sajian-sajian yang menarik oleh Hi-5. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk semakin menghibur. Hi-5 juga mempersembahkan musik lagu-lagu Hi-5 yang atraktif. Seperti Underwater, Discovery, Move Your Body. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Ini akan jadi pertunjukan baru dan sesuatu yang akan penonton suka, kita akan bawa anak-anak ke dalam cerita mimpi, karena siapa yang tidak suka bermimpi, pasti akan sangat keren,' ungkap Stevie. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para personil Hi-5 juga akan dibantu dengan menggunakan alat Chats' Magic Dream Catcher yang akan membawa mereka ke dunia mimpi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hi-5 akan mengajak penonton berpetualang di kebun peri, luar angkasa, superhero, dan juga bawah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Harga tiket early birds dapat dipesan mulai tanggal 9 September - 9 November. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tiket VIP Rp. 1.150.000, Diamond Rp 800.000, Platinum Rp 675.000, Gold Rp. 375.000, Silver Rp. 200.000. khusus bagi pemegang kartu PG Cards di Gandaria City Mall. (Deki Prayoga/Bintang.com)