Andrew Garfield Bertahan Hidup Jadi Ayah Tunggal

melodyasisya diperbarui 11 Sep 2015, 20:45 WIB
Tak lagi berperan sebagai Spider-Man, di film terbarunya Andrew Garfield dan keluarganya diusir dari rumah mereka. (Bintang/EPA)
Andrew Garfield beradu akting dengan Michael Shannon dalam film bergenre drama ini. (Bintang/EPA)
Dalam film garapan sutradara Ramin Bahrani (kanan), Andrew berperan sebagai ayah tunggal bernama Dennis Nash yang berusaha bertahan hidup setelah diusir dari rumahnya. (Bintang/EPA)
Kemampuan akting Andrew Garfield sebagai seorang ayah sangat mengagumkan, mengingat dirinya di kehidupan nyata belum menjadi seorang ayah. (BIntang/EPA)
Para penggemar Andrew Garfield di tanah air dapat melihat cuplikan dirinya sebagai seorang ayah melalui video trailer berdurasi dua menit lebih. (Bintang/EPA)
Film ‘99 Homes’ yang dibintangi oleh mantan manusia laba-laba ini sempat diputar di ajang Festival Film Internasional Toronto pada tahun 2014 lalu dan akan dirilis 25 September 2015 mendatang. (Bintang/EPA)
Selain Andrew Garfield dan Michael Shannon, film yang diangkat dari kisah nyata garapan Ramin Bahrani ini juga dibintangi oleh Clancy Brown, Laura Dern dan Noah Lomax. (Bintang/EPA)