Hari Ini Bon Jovi Guncang GBK!

melodyasisya diperbarui 11 Sep 2015, 14:45 WIB
Para personel Bon Jovi (Tico Torres, David Bryan, Jon Bon Jovi) sudah mendarat di tanah air kemarin (10/9/2015) dan siap menghibur lewat konsernya hari ini, Jumat (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). (Bintang/EPA)
Segala persiapan sudah mulai rampung dilakukan dan siap menjadi saksi 'kegilaan' aksi Bon Jovi. Dari mulai panggung, tata cahaya, hingga sound ternyata semuanya menggunakan produk lokal. (Bintang/EPA)
Total sebanyak 40 ribu tiket konser Bon Jovi yang disiapkan panitia sudah habis terjual bukti antusias penggemar di Jakarta menyambut band rock legendaris ini. (Bintang/EPA)
Setelah 20 tahun, ini jadi kali kedua bagi David Bryan, Jon Bon Jovi dan Tico Torres menggelar konser di Indonesia setelah pernah memperlihatkan aksi panggungnya di Jakarta pada 1995 silam. (Bintang/EPA)
Pihak penyelenggara memastikan akan banyak kejutan yang ada pada penampilan Jon Bon Jovi dan kawan-kawan di atas panggung konser mereka. (Bintang/EPA)
‘Opening act’ yang akan membuka konser band asal Amerika itu akan dipersembahkan oleh Judika dengan lagu Indonesia Raya. (Bintang/EPA)
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia menggelar konser Bon Jovi hari ini mengingat Jon Bon Jovi dan kawan-kawan sempat menggagalkan konsernya di beberapa negara lain. (Bintang/EPA)