Persembahan Putri Mendiang Paul Walker di Hari Ulang Tahun Sang Ayah

melodyasisya diperbarui 14 Sep 2015, 20:45 WIB
Di hari ulang tahun mendiang Paul Walker, sang putri, Meadow, meluncurkan sebuah yayasan bernama Paul Walker Foundation sebagai penghormatan. (Bintang/EPA)
Yayasan yang dibentuk sebagai penghormatan kepada Paul Walker ini bekerja sama dengan Monterey Bay Aquarium yang akan memberikan beasiswa untuk belajar kelautan. (Bintang/EPA)
Putri Paul Walker, Meadow ingin memulai lembaga amal tersebut karena ingin berbagi kebaikan-kebaikan ayahnya pada dunia. (Bintang/EPA)
Diketahui memang aktor ‘Fast And Furious’ ini belajar biologi kelautan di perguruan tinggi dan tetap meneruskan kegemarannya setelah tenar sebagai aktor. (Bintang/EPA)
Kecintaan mendiang Paul Walker terhadap dunia laut menjadi inspirasi sang anak untuk membentuk lembaga amal Paul Walker Foundation. (Bintang/EPA)
Di hari ulang tahun yang ke-42 ini pun mendiang Paul Walker mendapat banyak ucapan selamat dari para sahabatnya. (Bintang/EPA)
Sebelumnya, sebuah organisasi bernama Reach Out Worldwide dibentuk untuk memperingati ulang tahun Paul Walker yang meninggal pada 2013 silam. (Bintang/EPA)