Tidak Boleh Ada Pengasuh Seksi, Peraturan Unik Chrissy Teigen untuk Sang Suami

melodyasisya diperbarui 14 Sep 2015, 22:45 WIB
“Tidak boleh ada pengasuh, supir, maupun pelayan seksi,” jelas model 29 tahun ini kepada wartawan di Lauren Conrad New York Fashion Week pada Rabu (9/9/2015). (Bintang/EPA)
Chrissy dan John memiliki keinginan untuk mempunyai anak. Maka peraturan yang dibuat sang istri ialah tidak boleh ada pengasuh seksi meskipun ia mempercayai John sepenuhnya. (Bintang/EPA)
Pelantun ‘All Of Me’ sekaligus suami Chrissy Teigen ini mengungkapkan bahwa saling menghargai dan mencintai adalah hal yang membuat pernikahan mereka bertahan. (Bintang/EPA)
Chrissy yang menerapkan peraturan baru tersebut sepertinya agak sedikit terlambat, pasalnya model baju renang ini memiliki asisten pribadi yang merupakan seorang wanita seksi. (Bintang/EPA)
Terkait peraturan baru darinya, model seksi ini membuat candaan sendiri bahwa ia harus mengawasi asistennya yang juga merupakan seorang wanita muda cantik. (Bintang/EPA)
Pasangan yang menikah pada 2013 silam ini tidak dapat membayangkan jika mereka harus berpisah. John sendiri sangat bersyukur memiliki rekan hidup yang selalu ada di sisinya. (Bintang/EPA)
Dengan kecantikan yang dimiliki oleh Chrissy, membuat orang-orang berpikir jika tidak seharusnya ia khawatir akan kehadiran pengasuh suatu hari nanti. (Bintang/EPA)