Deretan Sineas yang Meriahkan Festival Film Bandung 2015

melodyasisya diperbarui 15 Sep 2015, 10:45 WIB
Pevita Pearce tampil memesona di karpet merah FFB 2015. Dalam kesempatan tersebut Pevita membacakan Nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015. (Aldivano/Bintang.com)
Kegembiraan Raline Shah menjadi peraih penghargaan kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2015. Uniknya, dua artis cantik Raline Shah bersama Prisia Nasution didapuk sebagai peraih penghargaan tersebut. (Aldivano/Bintang.com)
Agus Kuncoro peraih penghargaan Pemeran Pria FTV Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2015 melalui akting sebuah FTV yang berjudul ‘Ibu, Ibu dan Ibu’. (Aldivano/Bintang.com)
Ajang perfilman bergengsi yang digelar di Bandung ini dihadiri oleh aktris-aktris cantik dan berbakat Indonesia seperti Kelly Tandiono dan Nirina Zubir. (Aldivano/Bintang.com)
Laudya Chintya Bella yang sukses dengan film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji di ajang Festival Film bandung 2015. (Aldivano/Bintang.com)
Widy Dwinanda terpilih sebagai Pemeran Wanita FTV Terpuji FFB 2015 lewat film televisi ‘Ibu Een Guru Qolbu’. (Aldivano/Bintang.com)
Aktris sekaligus model cantik Kelly Tandiono diberi kepercayaan untuk membacakan nominasi di ajang perfilman bergengsi Festival Film Bandung 2015. (Aldivano/Bintang.com)
Jovial da Lopez dan Kemal Palevi menjadi sederet pria tampan yang menjadi pembaca nominasi di ajang Festival Film Bandung 2015. (Aldivano/Bintang.com)
Zaskia Adya Mecca dan Vitta Mariana hadir di Festival Film Bandung 2015 yang diadakan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat pada Sabtu (12/9/2015). (Aldivano/Bintang.com)