Musik dan Budaya Jadi Asyik Lewat Konser Slank Reog & Roll

melodyasisya diperbarui 15 Sep 2015, 22:45 WIB
Bimbim, Ivanka, dan Ridho saat konferensi pers Konser Slank Reog & Roll. Konser ini bertujuan untuk mengkampanyekan cinta budaya terhadap masyarakat di Indonesia. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ditemui saat preskon di Gedung Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata, Jakarta, Senin (17/9/2015), Kaka selaku vokalis menjelaskan alasan memilih Reog lantaran menjadi maskot kesenian Indonesia yang sudah dikenal oleh manca negara. (Wimbarsana/Bintang.com)
Konser Slank sendiri akan digelar dengan berbagai macam budaya di 10 kota di Indonesia mulai dari Oktober hingga November 2015 mendatang. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)
Pihak Kementerian Pariwisata pun menyambut baik Konser Slank Reog & Roll yang digelar dalam rangka menyebarkan 'virus' mencintai kebudayaan sendiri. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nantinya dalam Konser Slank Reog & Roll, Kaka dan kawan-kawan akan melibatkan seniman setempat di setiap daerah untuk turut terlibat di gelaran tersebut. (Wimbarsana/Bintang.com)
Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya yang menyambut baik Konser Slank Reog & Roll ikut bernyanyi bersama Kaka Slank di rangkaian konferensi pers. (Wimbarsana/Bintang.com)