Jadi Anak Band, Ringgo Agus Rahman Tak Gantungkan Hidup di Musik

melodyasisya diperbarui 15 Sep 2015, 18:45 WIB
Ringgo yang baru saja bergabung dalam band The Cash memang telah menaruh minat pada musik sejak dulu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bersama Desta, Tora Sudiro, dan Vincent, Ringgo Agus Rahman akan tampil di konser Andien Metamorfosa yang diadakan hari ini (15/9/2015) di Plenary Hall, JCC, Jakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Awal bergabungnya pemeran ‘Jomblo’ ini di band The Cash karena mendapat tawaran langsung dari Tora Sudiro yang merupakan salah satu personil The Cash. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015), Ringgo mengaku jika profesi barunya sebagai anak band ini tidak akan dijadikannya sebagai sumber penghasilan utama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menjadi kebanggan bagi The Cash dapat tampil di konser Andien Metamorfosa. Segala persiapan pun dilakukan mereka agar dapat memberikan penampilan yang terbaik, salah satunya dengan latihan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sampe sekarang sih gue di musik buat iseng-iseng aja. Tapi emang dasarnya gue suka di musik. tapi nggak diseriusin buat cari duit di musik," aku pria kelahiran Purwakarta, 12 Agustus 1982 ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebelum bergabung di The Cash, rupanya Ringgo Agus Rahman pernah tergabung dalam sebuah band namun dilakukannya sudah lama yakni setahun yang lalu. (Galih W. satria/Bintang.com)