Chris Pratt Merasa Berkomunikasi Dengan Mendiang Ayahnya

ika nofiyanty diperbarui 15 Sep 2015, 19:45 WIB
Chris Pratt membagikan foto lama sang ayah Dan Pratt dan dua putranya saat memancing 'Thanks Dad. Miss you man,' tulis Chris. (Bintang/EPA)
Ayah Chris meninggal Dan Pratt meninggal tahun lalu saat Chris melakukan pengambilan adegan Jurassic World. Ia menderita multiple sclerosis (sklerosis multipel, penyakit kronis pada sistem saraf pusat). (Bintang/EPA)
'Ayah cukup pemarah dan itu membuat dia lebih pemarah,' katanya kepada GQ. 'Dia telah kehilangan minat dalam hidup, ‘Aku punya penyakit ini sekarang, aku akan mati.’ terang chris mengingat mendiang ayahnya. (Bintang/EPA)
Chris bersyukur untuk apa yang Dan ajarkan padanya dalam hidup, 'Sebagian dari kami menghargai bahwa ia membuat kami kuat' ujar chris. (Bintang/EPA)
'Kamu tahu, melalui semacam emosional, semacam sekolah dari ayah yang sebenarnya adalah hal yang baik,' ujarnya lagi. (Bintang/EPA)
Meskipun Dan cukup banyak menonton TV selama 10 tahun terakhir hidupnya, Chris Pratt tahu dia menghargai anaknya menjadi aktor seperti apa. (Bintang/EPA)
'Ayah pasti bangga, jika aku di TV, dia melihat semua, jadi rasanya seperti aku berkomunikasi dengannya melalui pekerjaanku di TV.' ujarnya sambil tersenyum tegar. (Bintang/EPA)