Sukses! Andien Tampil Memukau di Konser Tunggal Perdananya

melodyasisya diperbarui 16 Sep 2015, 12:45 WIB
Pada konsernya yang digelar di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015) malam tersebut Andien tampil memukau dengan gaun bernuansa putih serta hiasan kepala silver yang dipakainya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketika di atas panggung Andien mengungkapkan rasa suka citanya kepada penonton. Pelantun ‘Bernyanyi Untukmu’ ini mengaku ‘nervous’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak heran jika Andien merasa deg-degan di konser tunggal perdananya. Pasalnya, ribuan pasang mata menanti penampilan terbaik dari penyanyi cantik ini.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain suara indah Andien, penampilanya di panggung yang didukung oleh penari latar membuat aksi panggung konser Andien Metamorfosa malam itu sampai ke tahap maksimal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Konser tunggal telah menjadi impian Andien sejak lama. Ia tak menyangka akhirnya dapat terealisasi setelah dirinya 15 tahun berkarya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“…disini kita mau senang-senang. Ketawain saya kalau ada yang salah. Bernyanyilah kalau ada yang tahu lagunya,” ucap Andien ramah kepada para penonton yang tak sabar melihat aksi panggung penyanyi 30 tahun ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Andien merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya, tak lupa ia ucapkan terima kasih untuk kedua orangtuanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)