Ciuman Mesra Ernest untuk Nirina Patahkan Gosip Cerai

Melody Asisya diperbarui 16 Sep 2015, 16:45 WIB
Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Nirina Zubir melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Barat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kita gak mau urusin (gosip itu). Kita mah sibuk dengan urusan berdua," tutur pemeran film ‘Get Married’ sembari melayangkan tatapan cinta untuk suaminya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditanyakan akan kabar perpisahan, Nirina pun tak banyak bicara. Pasalnya rumah tangga Nirina dan Ernest tidak pernah dihembus kabar miring. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Pasangan serasi ini merasa heran dengan rumor perpisahan yang beredar lantaran selama ini rumah tangga mereka terlihat ‘adem ayem’ saja. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nirina dan Ernest yang telah dikaruniai dua orang anak ini terlihat santai tidak ingin ambil pusing dengan gosip yang menimpa rumah tangga mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rangkulan mesra Ernest untuk istrinya seakan mematahkan kabar tak sedap mengenai rumah tangga mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Layaknya pasangan artis yang lain, Nirina dan Ernest pun diguncang kabar perpisahan. Namun dengan kemunculan mereka berdua menunjukan kesalahpahaman rumor yang beredar. (Galih W. Satria/Bintang.com)