Cathy Sharon Tetap Cantik dan Enerjik Meski Hamil Tua

Melody Asisya diperbarui 17 Sep 2015, 10:45 WIB
Sebagai publik figur, Cathy Sharon tidak menurunkan aktivitasnya di dunia hiburan meski tengah hamil tua. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Gandaria City, Jakarta, Rabu (16/9/2015), Cathy Sharon mengaku ingin melahirkan secara normal untuk anak keduanya dari pernikahan dengan sang suami, Eka Kusuma. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Mungkin karena ini anaknya perempuan, jadi aku lebih santai enggak kayak anak pertama. Kalau anak yang pertama dulu, aku makan aja sampai di tempat tidur,” ujar kakak kandung Julie Estelle ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski tetap aktif, Cathy Sharon mengurangi jadwal syuting film maupun sinetron untuk menjaga kondisi kesehatan kandungannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masa kelahiran yang hanya tinggal menghitung hari tak membuat penampilan mantan VJ ini kehilangan gaya dalam berbusana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penantian wanita keturunan Perancis, Manado, Tionghoa ini untuk memiliki anak kedua akan segera terealisasikan dalam waktu dekat mengingat usia kandungan yang sudah 8 bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Cathy Sharon terlihat tenang menanti kehadiran calon adik dari anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma. Ia pun berencana melahirkan di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)