Jadi Model Video Klip, Lee Jeong Hoon 'Cicipi' Dangdut

Melody Asisya diperbarui 17 Sep 2015, 20:45 WIB
Banyak jatuh bangun yang dijalani Lee Jeong Hoon selama menjalani karier di dunia hiburan, ia pun terus mencari peluang untuk mempertahankan eksistensinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lee Jeong Hoon tidak pernah menyangka jika dirinya akan ditawarkan menjadi model di video klip dangdut. Meski berseberangan dengan musik yang ia gemari, namun ia tak keberatan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sedikit shock. Dangdut sama saya sedikit jauh. Tapi untuk saya why not. Kita profesional. Siapa tau bisa bantu," kata Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lee Jeong Hoon yang biasanya mengundang artis jadi model video klip kini merasa tertantang lantaran dirinya yang dijadikan model, ia pun menjadikannya sebagai pelajaran untukmengembangkan karier. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lelaki yang menyukai genre musik pop sempat ditawarkan menyanyikan sebuah lagu dangdut. Namun diakui Lee hal itu tidaklah mudah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lee Jeong Hoon tak memungkiri jika ke depannya ia akan terjun langsung menjadi penyanyi dangdut. Namun saat ini Lee lebih memilih fokus untuk mengembangkan karirnya di dunia seni peran. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pria asal Korea ini mengenal musik dangdut pada tahun 2011. Lee Jeong Hoon pun mengenal beberapa penyanyi dangdut seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting , Zaskia Gotik. (Galih W. Satria/Bintang.com)