Rio Dewanto Gak Pede Tampil Tanpa Kaca Mata

ika nofiyanty diperbarui 17 Sep 2015, 23:45 WIB
Rio mengaku untuk hal penampilan memang tidak bisa diremehkan dengan hanya berpenampilan asal-asalan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti halnya penampilan dengan aksesoris yang dapat menambah gaya, Rio Dewanto mengatakan aksesoris yang kerap ia bawa ketika bepergian adalah kacamata. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut suami dari artis Atiqah Hasiholan ini kacamata menjadi aksesoris yang menambah gaya baginya dan untuk melindungi mata dari sinar UV Matahari yang menyengat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Saya suka kacamata. Jujur, memang saya orangnya peduli dengan fashion. Kalau urusan kacamata sih yang penting nyaman dipakai, selain itu juga melindungi mata dari sinar matahari juga,' ujar Rio. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktor kelahiran 28 Agustus 1987 ini mengaku memiliki banyak koleksi kacamata di rumahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rio kerap membawa tiga jenis kacamata pilihannya. ‘Koleksi sih banyak, enggak cuma kacamata aja, ada jam tangan juga, dan sepatu, biasanya kalo traveling saya bawa tiga kacamata juga,’ tambahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi Rio Dewanto, penampilan menjadi ukuran yang pertama kali dilihat oleh siapapun, terlebih dirinya adalah sebagai publik figur. (Galih W. Satria/Bintang.com)