Momen Ulang Tahun Dimanfaatkan Pangeran Harry untuk 'Balikan'?

melodyasisya diperbarui 18 Sep 2015, 14:45 WIB
Mantan kekasih sang pangeran, Cressida Bonas, terlihat berada di tempat yang sama dengan perayaan ulang tahun Pangeran Harry. (via dailymail.co.uk)
Cressida terlihat meninggalkan pub setelah perayaan pesta ulang tahun mantan kekasihnya yang berlangsung selama lima jam tersebut. (via dailymail.co.uk)
Pangeran Harry meninggalkan pub tak lama setelah Cressida keluar. Diduga anak dari mendiang Putri Diana ini menyusul mantan kekasihnya tersebut. (via dailymail.co.uk)
Mengenakan kemeja putih berenda, aktris berusia 26 tahun ini tertawa dan berbagi lelucon dengan seorang sahabatnya saat meninggalkan pub. Tak lama setalah itu diketahui Pangeran Harry mengikutinya keluar. (via dailymail.co.uk)
Pangeran Harry bercanda dengan pengunjung pub sembari meninggalkan lokasi tersebut setelah merayakan ulang tahunnya dengan pesta selama lima jam. (via dailymail.co.uk)
Kedatangan Cressida Bonas memunculkan rumor jika sang pangeran dan mantan kekasihnya ini ingin menjalin hubungan asmara kembali. (via dailymail.co.uk)
Pangeran Harry yang terbang kembali ke London menggunakan helikopter, mencium seorang gadis pirang (bukan Cressida Bonas) di pub setelah perayaan ulang tahunnya. (via dailymail.co.uk)