Sisi Pahlawan Dwayne 'The Rock' Johnson

melodyasisya diperbarui 18 Sep 2015, 22:45 WIB
Pegulat yang beralih profesi menjadi aktor ini menyelamatkan dua anak anjing French Bulldog yang akan tenggelam di kolam renangnya. (Bintang/EPA)
Dua anjing yang diselamatkan Dwayne Johnson itu merupakan anjing yang baru saja diadopsinya. (Bintang/EPA)
Pemeran film ‘The Game Plan’ ini membawa anak anjingnya keluar sehingga mereka bisa buang air seperti orang dewasa, namun kedua hewan sahabat manusia itu hilang kendali dan terjatuh ke kolam. (Bintang/EPA)
Anak anjing milik Dwayne Johnson tersebut tidak bisa berenang dan hanya diam seperti batu hingga tenggelam. (Bintang/EPA)
Dwayne Johnson yang melihat anak anjingnya tenggelam otomatis melompat ke kolam renang dan menyelamatkan dua hewan menggemaskan itu. (Bintang/EPA)
Saking khawatirnya dengan keselamatan kedua anjingnya, aktor berkepala botak ini sampai lupa jika di sakunya masih ada telepon genggam miliknya. Hal tersebut membuktikan Dwayne adalah seorang pecinta dan penyelamat hewan yang sesungguhnya. (Bintang/EPA)
Ratusan penggemar pun merasa terkesan ketika Dwayne Johnson mengunggah foto dirinya dan dua anak anjingnya di kolam renang tersebut. (Bintang/EPA)