Fatin Shidqia Tak Ingin Ikut-ikutan Melaporkan Para Haters

ika nofiyanty diperbarui 21 Sep 2015, 11:45 WIB
Komentar-komentar pedas para haters terkadang menjurus kepada fitnah, sering mengganggu kenyamanan fatin. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Fatin sempat merasa canggung saat menghadapi pembencinya ketika baru saja 'lulus' dari ajang tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Setelah keluar dari talent show udah banyak haters juga. Dulu sempat agak canggung tapi lama-lama udah kebal gitu,' ujar Fatin. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Fatin mengatakan jika banyak haters yang pakai akun-akun baru untuk membully dirinya. ‘Biasanya akun-akun nggak jelas yang kayak baru dibikin, fitnah-fitnah nggak jelas, yang nggak senonoh,’ ungkapnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Kalau ada kayak gitu aku block sih. Ada fans yang tahu keseharian aku seperti apa,' tukas mahasiswi semester tiga ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Fatin mengaku juga enggan ikut-ikut melapor ke pihak yang berwajib atas tindakan haters ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Nggak (ikut melapor), karena jelas aku nggak kayak gitu jadi terserah. Nggak bakal kebukti benar juga sih apa yang dikomentarin,' tutup Fatin. (Galih W. Satria/Bintang.com)