Kenalkan Silent Siren, Girlband Asal Negeri Sakura

melodyasisya diperbarui 22 Sep 2015, 12:45 WIB
Yukako Kurosaka di posisi keyboard dan teman-temannya menggelar konser tunggal perdana di Upper Room Hotel Pullman, Jakarta pada Sabtu (19/8/2015) malam. (Wimbarsana/Bintang.com)
Silent Siren merupakan girlband yang populer di Jepang, beranggotakan empat remaja putri yang piawai dalam memainkan instrumen musik beraliran pop rock dan J-pop. (Wimbarsana/Bintang.com)
Kedatangan Suu (Sumire Yoshida-vokal, gitar), Hinanchu (Hinako Umemura-drummer), Ainyan (Aina Yamauchi-bassis), dan Yukarun (Yukako Kurosaka-keyboard) menggelar konser di Jakarta merupakan janji mereka beberapa waktu lalu. (Wimbarsana/Bintang.com)
Saat jumpa pers bersama Silent Siren, Sabtu, (19/9/2015), girlband ini mengaku tidak mengusung musik yang rumit untuk diperdengarkan dan dinikmati. (Wimbarsana/Bintang.com)
Girlband remaja putri ini mulai terkenal lewat debut single pertamanya berjudul ‘Sweet Pop!’ pada 2012 silam. (Wimbasrana/Bintang.com)
Girlband yang beranggotakan empat remaja berbakat ini mulai dikenal kalangan remaja khususnya SMA saat mengawali debutnya di Harajuku yang dikenal sebagai kiblat gaya musik kontemporer di Jepang. (Wimbarsana/Bintang.com)
Silent Siren berharap untuk ke depannya mereka dapat menjembatani hubungan bilateral antara Jepang dan Indonesia juga negara-negara di Asia Tenggara melalui musiknya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Sebagai band yang berasal dari negeri Sakura yang identik dengan gaya unik fashion-nya, Silent Siren pun tidak hanya memperkenalkan gaya bermusik, namun juga mengenalkan fashion baru. (Wimbarsana/Bintang.com)