Rumah Pasangan Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat untuk Sarana investasi

ika nofiyanty diperbarui 22 Sep 2015, 09:45 WIB
Rumah bagi pasangan Poppy dan Riphat tak hanya sebagai tempat hunian, namun juga bias menjadi sarana investasi. (Andy Masela/Bintang.com)
Seperti inilah kediaman mereka yang terletak di bilangan Kavling DKI Meruya, Jakarta Barat. (Andy Masela/Bintang.com)
'Ini rumah yang kami tempati untuk hunian. Luasnya lumayan karena ini gabungan dari dua kavling. Satu kavling full untuk rumah dan satu kavling lagi sebagian untuk bangunan rumah dan taman,' ujar Poppy Bunga. (Andy Masela/Bintang.com)
Poppy Bunga yang didampingi suami Riphat mengatakan rumah yang akan dijadikan tempat tinggal harus luas dan punya taman untuk bersantai terletak di kota atau di pinggir kota yang aksesnya lancar ke mana-mana. (Andy Masela/Bintang.com)
'Akses itu penting banget. Karena Jakarta ini kan sudah terkenal sebagai kota yang lalu lintasnya yang macet. Kalau kita tinggal di daerah macet sudah berapa banyak waktu yang terbuang di jalanan,' papar Riphat. (Andy Masela/Bintang.com)
Rumah berlantai dua yang didiami pasangan ini memiliki arsitektur modern minimalis. Di sisi rumah terbentang taman yang luas. Bereneka tumbuhan bunga dan tanaman keras di halaman rumah mereka. (Andy Masela/Bintang.com)
‘Untuk rumah buat investasi tidak perlu yang di tengah kota, yang penting rumah itu tinggal di kawasan yang bagus dan punya fasilitas lengkap, jadi buat investasi bagus karena harganya jualnya meningkat terus,’ timpal Riphat.(Andy Masela/Bintang.com)