Wulan Guritno Waspada Kanker Lewat Film I am Hope

melodyasisya diperbarui 22 Sep 2015, 16:45 WIB
Ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015), Wulan Guritno mengatakan pesan dari film ‘I am Hope’ untuk memberikan informasi kepada penonton mengenai bahaya kanker. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam film yang berawal dari kegiatan sosial ini Wulan Guritno bekerjasama dengan sang suami, Adila Dimitri yang merupakan sutradara film 'I am Hope' sendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
‘I am Hope’ dimulai dari gerakan sosial menjual gelang bernama Gelang Harapan. Rupanya banyak masyarakat yang antusias dan ingin gerakan sosial ini bisa lebih dari sekedar membuat kegiatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pembuatan film ‘I am Hope’sudah mencapai 80 persen . Adila Dimitri sebagai suami dari Wulan sekaligus sutradara film ‘I am Hope’ mengatakan masih menyisakan beberapa kali syuting adegan yang tersisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film yang diproduseri Alkimia Production ini dibintangi oleh aktris cantik Tatjana Saphira sebagai pemeran utama serta Fachry Albar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wulan Guritno mengaku film ini bukanlah film yang berat untuk disaksikan, pasalnya ‘I am Hope’ sengaja dikemas dengan pendekatan yang muda dan segar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Perjuangan penderita kanker dan orang-orang yang terkasih di sekelilingnya menjadi suatu inspirasi bahwa sebuah harapan itu selalu ada untuk kita," jelas wanita kelahiran 19 April 1980 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film yang inspiratif garapan Wulan bersama sang suami ini direncanakan rilis pada Februari 2016 mendatang berdekatan dengan Hari Kanker Sedunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)