Lebih Senior, Ari Lasso Tetap Tertantang Konser Bareng Tulus

melodyasisya diperbarui 24 Sep 2015, 08:45 WIB
"Sebuah tantangan buat saya. Nyanyi dengan penyanyi baru tapi ga ada yang ga tahu namanya Tulus. Happening dia. Kebanggaan bisa berbagi panggung. Saya 25 tahun lebih di blantika musik. Bisa ama dia yang sedang hot," ujar Ari Lasso.(Wimbarsana/Bintang.com)
Ditemui di Dapur Solo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015), Tulus mengaku senang sekaligus grogi akan berada dalam satu panggung bersama Ari Lasso. (Wimbarsana/Bintang.com)
Konser ini akan didukung oleh penataan visual dan cahaya yang apik. Sekitar 20 lagu dari album mereka berdua akan dipersembahkan kepada para penonton. (Wimbarsana/Bintang.com)
Konser ini merupakan satu pertunjukkan yang sangat unik dengan bersatunya Ari Lasso dengan banyak penggemar loyalnya, begitu pula dengan Tulus. (Wimbarsana/Bintang.com)
Hadirnya beragam tata lampu dan tata panggung tentunya akan memberikan suasana berbeda di setiap lagu yang dibawakan Ari Lasso maupun Tulus. (Wimbarsana/Bintang.com)
‘Dua Ruang’ sendiri tercipta karena terdapat dua perbedaan yaitu dua jenis musik berbeda dan generasi beda. Ari Lasso dengan pop rock danTulus dengan pop jazz-nya. (Wimbarsana/Bintang.com)
Konser yang digarap oleh White Orchestra yang digawangi oleh Asri Dewi Lestari ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 4 Oktober 2015. (Wimbarsana/Bintang.com)