Dominique Diyose Geluti Model Dari Sejak Kecil

ika nofiyanty diperbarui 23 Sep 2015, 23:45 WIB
Selain bentuk tubuh indah dan paras cantik oriental, wanita berusia 27 tahun Domi memiliki gaya berjalan yang khas saat melenggang di runway. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak kecil, Domi memang berambisi menjadi model profesional. Karier modelingnya pun dimulai sejak usianya masih kecil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Aku mengawali karier dari muda, usia 13 tahun sudah menentukan pilihan karier jadi model. Dari kecil, aku memang keras. Kalau sudah maunya ini, saya akan fokus,' tutur Domi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perjuangan menjadi model cukup berat karena ia termasuk orang yang introvert dan cenderung pemalu, sementara profesi sebagai model menuntutnya untuk tampil percaya diri di depan kamera. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dominique Diyose. (Deki Prayoga/Bintang.com)
‘You can not do this, can not do that, penolaka itu buat aku up and down, sempat drop juga,’ ucap Dominique Diyose. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dari pengalaman tidak mengenakkan itu membuat Domi tersadar, tidak cukup hanya memiliki fisik yang indah dan menarik untuk menjadi model, tapi juga otak yang cerdas. (Deki Prayoga/Bintang.com)