Ahmad Dhani Hadiri Sidang Tanpa Farhat Abbas

melodyasisya diperbarui 24 Sep 2015, 22:45 WIB
Sidang yang dihadiri Ahmad Dhani ini tidak dihadiri Farhat yang belakangan diketahui tengah berada di Singapura karena tengah sakit. (Andy Masela/Bintang.com)
Sidang kali ini tak hanya Ahmad Dhani yang dijadikan sebagai saksi. Putra keduanya, El Jalaludin Rumi pun turut ambil bagian yang sama di sidang kali ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Diakui Dhani, pihak polisi memang meminta dirinya dan El untuk bersaksi di sidang pra peradilan jilid kedua ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat kepada Dhani dilakukan tidak hanya sekali, untuk itu pihak Ahmad Dhani menyarankan agar Farhat diberikan waktu untuk kondisi psikis dan kejiwaannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pihak Ahmad Dhani memberi tuntutan kepada Farhat Abbas baik materi maupun inmateril yang dilayangkan untuk setiap ‘tweet’ yang dibuat untuk mencemarkan nama baik Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)
"Sudah dengar kemarin malam di DPO dan sudah ada red notice. Supaya segera menyerahkan diri. ya pengobatan alternatif saja lah. Belum tentu DPO terus selesai. Bisa saja DPO terus hilang selamanya kan Hahaha," seloroh Ahmad Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)
Lantaran tidak hadirnya Farhat Abbas dalam sidang pra peradilan kedua dan sidang perdata, maka Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang hingga dua minggu ke depan. (Andy Masela/Bintang.com)