Anisa Rahma Uji Nyali di Menara Stasiun Cawang

ika nofiyanty diperbarui 25 Sep 2015, 23:45 WIB
Film yang dibintangi Anisa Rahma dan Ricky Cuaca ini menampilkan ketegangan sejak awal, misteri dan penampakan hantu di trailer menjelaskan jalan cerita filmnya. (Via Instagram/@anisarahma_12)
Menara Stasiun Cawang adalah film urband legend yang mengangkat kisah misterius gedung megah 28 lantai di jalan MT Haryono, Jakarta. (Via Instagram/@anisarahma_12)
Pasca hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma semakin 'getol' menunjukkan kemampuan aktingnya. (Via Instagram/@anisarahma_12)
Melalui akun Instagram pribadinya, Anisa mengunggah poster film yang sebelumnya berjudul Menara Saidah tersebut. (Via Instagram/@anisarahma_12)
Film produksi K2K Pictures ini memasang tagline "Menara yang selama ini dibicarakan...". Seperti diketahui bersama, Menara Saidah memang memiliki struktur bangunan yang bernuansa khas Romawi. (Via Instagram/@anisarahma_12)
Gedung yang telah berdiri sejak 1998 ini dikenal sangat angker dan kental dengan nuansa mistis, difilm tersebut Anisa Rahma berperan sebagai Tasya. (Via Instagram/@anisarahma_12)
Rencananya, film Menara Stasiun Cawang akan rilis pada 15 Oktober 2015 mendatang bertepatan dengan momen Holloween. (Via Instagram/@anisarahma_12)